Buku Gratis

Saya punya beberapa buku nganggur:

1. Stephen King on Writing, Qanita

2. Yang Hidup dan Yang Mati, Rabindanath Tagore, Jendela

3. Rendra: Karya dan Dunianya, Bakdi Sumanto, Grasindo

4. Malu Aku Jadi Orang Indonesia, kumpulan puisi Taufiq Ismail, Yayasan Indonesia

5. Sihir Rendra: Permainan Makna, Sapardi Djoko Damono, Pustaka Firdaus

6. Seni Berbicara, Larry King, GPU

7. Translation, Zuchridin Suryawinata, Kanisius

8. Tanya Jawab Soal Halal, Anton Apriyantono, Khairul Bayan

9. Corporate Sufi, Azim Jamal, Hikmah

10. Dakwah Sunan Kalijogo, Dr. Purwadi, Pustaka Pelajar

11. What Would Machiavelli Do? Stanley Bing, GPU

Pabila ada di antara Tuan dan Puan yang berminat, silakan japri saya di emshol_2 at yahoo dot com (supaya tidak mengganggu milis). Saya tunggu 10 x 24 jam sampai 20 Juli 2008. Jika ada banyak peminat, saya akan secara sewenang-wenang memutuskan berdasarkan asas manfaat, dan karena itu keputusan tidak bisa diganggu gugat.

Terima kasih.

3 thoughts on “Buku Gratis

  1. Pertama-tama, mohon maaf, email ini dikirimkan ke banyak alamat sehingga isinya tidak individual. Di luar dugaan saya, ternyata peminat buku jumlahnya JAUH lebih banyak daripada jumlah buku yang saya tawarkan. Karena saking banyaknya peminat, saya tidak bisa membalas email satu demi satu.Mohon maaf juga karena saya membuat keputusan secara sewenang-wenang, tanpa musyawarah, tanpa tawar-menawar. Sesuai dengan pertimbangan kemanfaatan, saya lebih memprioritaskan perpustakaan umum daripada pribadi. Setelah melihat, memperhatikan, dan menimbang, akhirnya saya secara sewenang-wenang memutuskan untuk membagi buku menjadi tiga bagian, yang masing-masing saya berikan kepada:1. YPI Qothrotul Falah, Lebak, Banten. (Nurul H. Maarif, Jl Taman Amir Hamzah No. 8, Matraman Jakarta 10320)2. Nasrul Azwar. (Komplek Loting Building No 1A Jalan Depati Hamzah Air Itam Pangkalpinang, Bangka Belitung). 3. Hartri Kelik. (Perpustakaan Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (PDII-LIPI ), Gedung TMC 120, lantai 1, Kawasan PUSPIPTEK Serpong, Tangerang, Banten. 15310)Buku akan saya kirimkan lewat pos insya Allah minggu depan. Harap maklum kalau datangnya telat. Sekali lagi, mohon maaf buat yang tidak kebagian buku. Terima kasih. Mat Soleh

Leave a Reply

